[Review #48) Requiem by Lauren Oliver [Delirium Trilogy Book #03]

Requiem by Lauren Oliver

Requiem by Lauren Oliver

 

Title : Requiem

Author : Lauren Oliver

Publishers : Harper Collins

Get From : Yes24Indonesia as Media Partner

You can buy from : Yes24Indonesia

Continue reading

Advertisements

[Review #46] Pretend to be Nice by Lia Indra Andriana

Pretend to be NiceTitle : Pretend to be Nice

Author : Lia Indra Andriana

Publisher : Puspa Swara

Total pages: 138 pages

Buy From : Toko buku bekas deket rumah (IDR 7,000)

Rate : 3 of 5 stars

Sinopsis : 

Nafta, cewek cantik, pujaan banyak cowok. Selain baek dan selalu juara kelas, dia juga calon pelajar teladan. Pokoknya SEMPURNA deh! Tak ada yang tahu kalo sebenarnya Nafta gak sesempurna itu. Sampe Aji, teman sebangku yang naksir abiz Nafta, mulai tahu kebiasaan-kebiasaan ‘aneh’-nya. Tahu gak??? Di balik sikap anggunnya, ternyata urusan makan Nafta rakus juga! Di depan teman-temannya, dia makan dikiiit banget. Tapi diam-diam di belakang kelasnya, Nafta menghabiskan porsi sesungguhnya yang membuat Aji tercengang! Itu tuh… porsi abang becak yang habis ngayuh becaknya Jakarta – Bogor pepe… Hehehe… Trus, gimana dong sikap Aji? Dia masih suka sama Nafta nggak ya? Belom lagi Alben juga gencar banget deketin Nafta… Penasaran mau tahu lanjutan ceritanya? Tunggu apalagi? Cek this out gals… Continue reading