Wishful Wednesday #11

wishful wednesday

Selamat pagi semuanya! 😀 selamat hari berandai-andai huehehehehe. Mumpung hari ini ada give away dari kak Astrid, mari sebutkan wishlist mu di hari Rabu ini, barangkali terkabul :3

Jadi, kali ini saya cukup dengan satu buku saja. The Hundred by Kass Morgan. (bisa dibeli disini –> http://www.bookdepository.com/100-Kass-Morgan/9780316277518 )

17332969

Ini dia covernya. Bagaimana? menarik kan? Ya kan? kan? kan?!

Dan, ini dia blurb nya :

In the future, humans live in city-like spaceships orbiting far above Earth’s toxic atmosphere. No one knows when, or even if, the long-abandoned planet will be habitable again. But faced with dwindling resources and a growing populace, government leaders know they must reclaim their homeland… before it’s too late.

Now, one hundred juvenile delinquents are being sent on a high-stakes mission to recolonize Earth. After a brutal crash landing, the teens arrive on a savagely beautiful planet they’ve only seen from space. Confronting the dangers of this rugged new world, they struggle to form a tentative community. But they’re haunted by their past and uncertain about the future. To survive, they must learn to trust – and even love – again.

Kenapa saya menjadikan buku ini sebagai wishlist dan kenapa saya mau banget buku ini? hehehe

karena saat ini saya sangat menyukai buku bergenre distopia, dan dari blurb singkatnya membuat saya tertarik dengan buku ini. Oh ya, covernya pun sangat menarik, mungkin kalau covernya bisa bicara, begini bunyinya, “ayo bawa aku ke rumahmu ayo beli aku ayo buka aku ayo baca aku.” hahahaha

Sudah, begitu saja wishful wednesday saya hari ini 😀

Yuk share juga wishful wednesday mu :

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

11 thoughts on “Wishful Wednesday #11

  1. Oooh, The hundred, pernah denger, sempet tertarik juga tapi belum nemu ebooknya :p
    Semoga kesampaian ya, ditunggu reviewnya 🙂

  2. Dari batja blurbnya, buku ini tampaknya gabungan dari serial tv Lost sama film Holliwut berjudul Pitch Black. Sangat menarik.

    Semoga segera terkabul, kak ^^)

  3. Pingback: Wishful Wednesday [136] – and Winners Announcement! | books to share

Leave a comment