Riddle Secret Santa 2014

SecretSanta2014

Halooo santaku yang manis dan baik hati, apa kabarmu disana?

Awalnya, aku menunggu paketanmu dengan cemas. Aku pikir mungkin wishtlistku menyusahkanmu, maaf yaaaa. Tapi begitu tiba-tiba mas JNE datang ke kantor, woohoooo, aku langsung gembira begitu paketmu sampai di tangan. Maaf ya, karena keburu napsu, jadi nggak ada foto yang masih terbungkus kado huehehehe

Ini dia penampakan isi kado dari santa :*

picture416Hihi suka banget sama merchandise unyu buatanmu.. makasih banyak ya santa!

Dan, ini dia untuk memperjelas riddle nya :

picture414

Tapi, Santa…. aku tidak bisa menebak siapa dirimu *nangisdarah

Maukah seseorang membantuku? T.T

3 thoughts on “Riddle Secret Santa 2014

  1. I have no idea Joo… tapi rasanya kok nyaris sama dengan riddle yang aku terima tahun lalu…absurdnya maksudnya :)). Mungkin orang yang sama

Leave a comment