[Event] Haru PopUp Store

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Hello teman-teman sekalian! Apa kabarnya nih? Sudah sekian lama aku tidak update blog ini, semoga banyak yang kangen :p

Jadi, kali ini aku kembali dengan event Haru Popup Store yang aku datangi, tepatnya tanggal 23 Aug 2014 di Tribeka Central Park.

Jadi, saat itu karena aku lihat dari twitter Penerbit Haru bahwa mereka akan mengadakan PopUp Store dan menjual buku-bukunya dengan harga IDR 10,000. Wah, mupeng dong ya! Apalagi aku ini salah satu Haru Syndrome :3

Kemudian, datanglah aku kesana dan ketemu dengan salah satu author yang selalu jadi favoritku, Kak Lia Indra Andriana. Aku pun bertemu dengan kak Andry, penulis buku ‘Ojou’ dan ‘Then I Hate You So’.

Sayangnya, aku hanya foto dengan Kak Lia karena…. saat aku kembali ke Haru PopUp Store, eeeeh kak Andry nya lagi pergi. Huhuhu.

Ini dia fotoku dan Kak Lia ❤

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Oh ya, selain buku-buku Haru, juga dijual produk dari @EmGreenLabel yang superduper kecee lho!

Dan, ini dia berikut foto-foto yang aku ambil dari Haru PopUp Store. Check it out guys!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Nah, apakah kamu tertarik untuk membeli sampul buku yang kece ini? Yuk mari silahkan ke twitternya @EmGreenLabel.

Dan untuk Haru Syndrome, apa bukumu sudah lengkap? :p Yuk dilengkapi koleksimu~

Oh ya, ini dia hasil belanjaanku di PopUp Store ini~

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

One thought on “[Event] Haru PopUp Store

Leave a Reply

