[Review #53] A Rogue in Texas by Lorraine Heath

16034535

Title : A Rogue in Texas (Belenggu Masa Lalu)

Author : Lorraine Heath

Publisher : Dastan Books (Translation)

Pages : 412 pages

Rate : 5 of 5 stars

Buy From : Dastan Publisher (IDR 11.500)

Blurb :

Abigail Westland adalah seorang wanita yang sederhana sekaligus mandiri serta tangguh. Setelah suaminya gugur dalam perang, Abigail harus bekerja keras di perkebunan kapas miliknya bersama ketiga anaknya yang masih kecil.

Grayson Rhodes pergi ke Texas untuk mencoba peruntungannya demi menjadi tuan tanah dan mendapatkan rasa hormat yang tak pernah didapatkannya karena terlahir sebagai anak haram seorang duke. Di negeri asalnya, Inggris, ia terkenal sebagai pria bereputasi buruk, penggoda wanita-wanita yang sudah menikah, namun tak pernah merasakan cinta dan dicintai seumur hidupnya. Ia tak menyangka di negeri baru yang sepanas neraka ini, ia harus bekerja keras di ladang kapas seorang janda mungil yang pemberang dan keras kepala yang mampu menembus hatinya. Kepolosan dan kasih sayang yang dimiliki Abigail perlahan mampu meluluhkan Grayson. Sementara itu, Abigail belum pernah bertemu dengan pria yang mampu membuatnya tertawa dan melupakan beban hidupnya meskipun hanya untuk sementara.

Apakah ambisi Grayson mendapatkan tanah akan membuatnya memilih harta dibandingkan cinta? Akankah cinta mereka akan merekah di tengah beratnya beban hidup yang mengimpit mereka? Apakah masih ada kebahagiaan untuk mereka di tengah kerasnya perjuangan hidup?

Continue reading

Advertisements

[Review#52] Badut Oyen (Gramedia Writing Project)

badut oyen D 11 final muka

Title : Badut Oyen

Author : Marisa Jaya, Dwi Ratih Ramadhany, Rizky Noviyanti

Total pages : 224 pages

Publisher : Gramedia Writing Project

Rate : 3 of 5 stars

Blurb :

Oyen, si badut kampung, ditemukan mati gantung diri di kamarnya. Tak seorang pun percaya pria sebaik Oyen bisa seputus asa itu hingga mengakhiri nyawanya sendiri.

Pihak kepolisian berusaha mengusut kasusnya dan menemukan banyak keganjilan dalam kematian pria itu. Tetapi, ketika tersangka yang dicurigai polisi ditemukan mati mengenaskan, kasus kematian Oyen kembali tak terpecahkan. Kampung mereka diteror hantu badut yang menghampiri anak-anak, bahkan mulai meminta korban.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Continue reading

[Review #51] The Chronicles of Audy : 21 #Audy21 by Orizuka

Audy

Title : The Chronicles of Audy : 21

Author : Orizuka

Pages : 308 pages

Publisher : Penerbit Haru

Remarks : Dwilogy series (Book #1 : The Chronicles of Audy : 4R)

Rate : 4,5 of 5 stars

Buy From : Gramedia Gajah Mada IDR 50,000

Blurb :

Hai. Namaku Audy.

Umurku masih 22 tahun.

Hidupku tadinya biasa-biasa saja,

sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R.

 

Aku sempat berhenti, tapi mereka berhasil membujukku untuk kembali

setelah memberiku titel baru:

“bagian dari keluarga”.

 

Di saat aku merasa semakin akrab dengan mereka,

pada suatu siang,

salah seorang dari mereka mengungkapkan perasaannya kepadaku.

 

Aku tidak tahu harus bagaimana!

 

Lalu, seolah itu belum cukup mengagetkan,

terjadi sesuatu yang tidak pernah terpikirkan siapa pun.

 

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang semakin ribet.

Kronik dari seorang Audy.

Continue reading

[Review #50] The Fault In Our Stars – John Green

The Fault In Our StarsTitle : The Fault In Our Stars

Author : John Green

Total pages : 428 pages

Publisher : Penerbit Qanita (Mizan Group)

Version : Indonesian, translated by Ingrid DN.

Rate : 4 of 5 stars.

Blurb : Mengidap kanker pada umur 16tahun pastilah terasa sebaga nasib sial, seolah bintang-bintang serta takdirlah yang patut disalahkan. Itulah yang dialami oleh Hazel Grace. Sudah begitu, ibunya terus memaksanya bergabung dengan kelompok penyemangat penderita kanker. Padahal, Hazel malas sekali.

Tapi, kelompok itu toh tak buruk-buruk amat. Disana ada pasien bernama Augustus Waters. Cowok cakep, pintar, yang naksir Haze; dan menawarinya pergi ke Amsterdam untuk bertemu penulis pujaannya. Bersama Augustus, Hazel mendapatkan pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Tetap saja, rasa nyeri selalu menuntut untuk dirasakan, seperti halnya kepedihan. Bisakah Augustus dan Hazel tetap optimistis, menghadapi penyakit mereka, meskipun waktu yang mereka miliki semakin sedikit tiap harinya?

Continue reading

[Review #46] Pretend to be Nice by Lia Indra Andriana

Pretend to be NiceTitle : Pretend to be Nice

Author : Lia Indra Andriana

Publisher : Puspa Swara

Total pages: 138 pages

Buy From : Toko buku bekas deket rumah (IDR 7,000)

Rate : 3 of 5 stars

Sinopsis : 

Nafta, cewek cantik, pujaan banyak cowok. Selain baek dan selalu juara kelas, dia juga calon pelajar teladan. Pokoknya SEMPURNA deh! Tak ada yang tahu kalo sebenarnya Nafta gak sesempurna itu. Sampe Aji, teman sebangku yang naksir abiz Nafta, mulai tahu kebiasaan-kebiasaan ‘aneh’-nya. Tahu gak??? Di balik sikap anggunnya, ternyata urusan makan Nafta rakus juga! Di depan teman-temannya, dia makan dikiiit banget. Tapi diam-diam di belakang kelasnya, Nafta menghabiskan porsi sesungguhnya yang membuat Aji tercengang! Itu tuh… porsi abang becak yang habis ngayuh becaknya Jakarta – Bogor pepe… Hehehe… Trus, gimana dong sikap Aji? Dia masih suka sama Nafta nggak ya? Belom lagi Alben juga gencar banget deketin Nafta… Penasaran mau tahu lanjutan ceritanya? Tunggu apalagi? Cek this out gals… Continue reading