[Review] Postman To Heaven by Eriko Kitagawa

15983903Title : Postman to Heaven

Author : Eriko Kitagawa

Publishers : MnC Comics

Get From : Pinjam kak Cizu

Rate : 3 of 5 stars

Sejujurnya, aku baca buku ini karena kebetulan buku ini titipan kak Cizu dari kak Mia, dan akhirnya, aku intip dulu deh. Hihihihi.

Pertama, aku suka sama cover buku ini. Background nya bagus. Terus, ada muka Jaejoongnya lagi. Jadi pengen nonton filmnyaaa…

Kelebihan pada buku ini, hmmm.. Mungkin karena ceritanya yang beda dari biasanya. Ide ceritanya bagus, mengalir begitu aja. Dan, Eriko Kitagawa juga menggambarkan orangnya tampan, walaupun nggak setampan Jaejoong :))))

Kekurangan buku ini, hmm, mungkin karena aku nggak terlalu suka baca komik dibandingkan novel, atau karena minim kata, aku sempet nggak ngerti dan harus balik dari awal baca ulang. Dan, setelah itu baru deh mulai mudeng ceritanya gimana.

Buku ini aku kasih rate 3 dari 5, karena buku ini menurutku masih tergolong biasa aja, belum sampai suka, atau suka banget banget. Jadi, siapapun yang mau membaca, silahkan 🙂

Sinopsis :

Ada sebuah kotak surat di padang rumput luas di atas bukit. Tidak sembarang orang bisa memasuki padang rumput itu. Bila seseorang memasukkan surat ke sana, surat itu akan di kirim ke surga.

Dan kalau beruntung, dia bisa bertemu dengan pengantar suratnya. Pengantar surat tampan itu akan membantu orang-orang yang terluka karena cinta untuk menemukan kedamaian.

Leave a Reply

