Wishful Wednesday #05

wishful wednesday

Tidak terasa hari ini sudah kembali hari Rabu, saatnya berandai-andai! Hehehe..

Minggu ini aku punya banyak permintaan. Pertama, semoga timbunanku yang banyak sekali itu bisa selesai dibaca dengan cepat, nggak sabar mau nimbun buku baru lagi *eh salah*.

Kedua, kali ini buku yang aku inginkan adalah Unwind – Neal Shusterman. Covernya itu lho, agak menyeramkan, tapi menggoda dan menarik untuk dibeli.

Nih, mau lihat penampakan cover dan sinopsisnya? Boleh, di bawah ini yaa.

Unwind: Pemisahan Raga

Orangtua Connor ingin menyingkirkannya karena ia selalu menimbulkan masalah. Risa tidak punya orangtua dan akan menjalani pemisahan raga untuk mengurangi beban panti asuhan. Pemisahan raga Lev sudah direncanakan sejak ia lahir, bagian dari agama orangtuanya. 

Dipertemukan nasib, dan dipersatukan keputusasaan, ketiga remaja ini melakukan perjalanan yang penuh bahaya, tahu bahwa nyawa merekalah taruhannya. 

Jika bisa bertahan hidup sampai ulang tahun ke-18, mereka selamat. Tetapi, ketika setiap bagian tubuh mereka, dari tangan sampai jantung, diincar dunia yang menggila, 18 terasa amat sangat jauh.

Wah, apa sinopsis ini nggak bikin kamu ngiler mau buku ini?

Masih ada 1 buku lagi yang menjadi wishlistku, yaitu The Cuckoo’s Calling – Robert Galbraith.

The Cuckoo`s CallingSayangnya, buku ini termasuk mahal – sehingga sepertinya saya tidak akan membeli sampai harganya turun drastis *ngarep banget*.

Mau lihat sinopsisnya?

Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya.

Strike seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya—dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya…

Kisah misteri yang mencekam dan anggun, mengelana di antara atmosfer London yang pekat—dari jalanan Mayfair yang mewah dan sunyi, ke bar-bar suram di East End, hingga ke keriuhan Soho. The Cuckoo’s Calling adalah kisah misteri yang menawan.

Memperkenalkan Cormoran Strike, inilah novel kriminal pertama J.K. Rowling, menggunakan nama alias Robert Galbraith.

“Sesekali, muncul seorang detektif partikelir yang langsung merenggut imajinasi pembaca… [Galbraith] memiliki sentuhan ajaib dalam menggambarkan London dan memperkenalkan jagoan barunya.”
—Daily Mail

Nah, itu saja wishlistku hari ini. Bagaimana denganmu? Yuk, ikutan~ Caranya?

-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Advertisements

12 thoughts on “Wishful Wednesday #05

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s