Orizuka’s Book Reading Challenge 2014 | Master Post

ORIZUKA

Orizuka’s Book Reading Challenge! Yeeeey, mendengar ada RC ini aku langsung mau ikutan dong!!!

Soalnya, awalnya aku memang berpikiran untuk mengadakan RC ini, eh tapi udah di host duluan sama kak Luckty 🙂

Jadi, karena aku penggemar kak Orizuka dan banyak bukunya juga yang belum aku baca / review, jadilah aku memutuskan untuk mengikuti Reading Challenge ini…

Juga, ada hadiah lho untuk pemenang yang beruntung! Yeeey. 

Semoga dengan ikutan RC ini, aku bisa menghabiskan timbunan yang bejibun itu :)))

Rencananya ini dia buku-buku kak Orizuka yang ingin aku baca….

1. Our Story.

2. I For You.

3. Oppa and I (reread and review).

4. Oppa and I : Love Missions (reread and review).

5. Oppa and I : Love Signs.

6. Love United.

7. Best Friend Forever.

8. Meet The Sennas.

9. Fight For Love.

10. 17 Years of Love Song.

11. The Shaman.

12. Fate.

13. Duhh… Susahnya Jatuh Cinta!

14. Me and My Prince Charming.

15. With You.

Dan mungkin beberapa karya lainnya yang akan mendatang :)))

Semoga aku berhasil menyelesaikan RC ini di akhir tahun nanti! Yeeeey! Goodluck!

Mau ikutan RC ini juga? Yuk, ikuti rules ini :

Buat yang mau ikutan, syaratnya gampang:

1. Follow blog ini dan akun twitter @lucktygs @authorizuka @readerizuka

2. Memasang banner Orizuka’s Book Reading Challenge ini di blog masing-masing. Jangan lupa dihubungkan ke postingan ini ya.

3. Buat master post tentang reading challenge di blog masing-masing dan di akhir tahun buat juga wrap up post buku-buku yang sudah kamu baca untuk ikutan reading challenge ini

4. Di kolom komentar ini, tulis; nama, akun twitter, & link blog (master post tentang reading challenge ini/ jika tidak membuat master post boleh link blogmu saja)

5. Reading challenge ini berlaku dari Januari sampai Desember 2014

6. Berhubung saya gaptek, link review buku-buku Orizuka yang dibaca bisa dimasukkan ke link ini, dengan format: nama, akun twitter, link review buku yang sudah dibaca:

http://luckty.wordpress.com/2014/01/04/link-orizukas-book-reading-challenge-2014/

7. Akan dipilih dua pemenang yang masing-masing boleh memilih dua buku Orizuka yang diinginkan via @bukabuku. Hadiah bisa berubah, semoga ada rejeki bertambah :D

8 thoughts on “Orizuka’s Book Reading Challenge 2014 | Master Post

Leave a Reply

