Wishful Wednesday #03

wishful wednesday

Happy New Year! Yeeey, akhirnya tahun 2014 datang juga, dan tidak ada yang lebih menyenangkan dari berandai-andai di tahun baru ini ^^

Jadi, karena minggu kemarin aku lupa posting wishful wednesday, kali ini borongan deh wishlistnya ^^

Buku pertama yang jadi wishlist aku adalah……. How Starbucks Saved My Life by Michael Gate.

How Starbucks Saved My LifeBuku ini aku lihat karena muncul di display nya Yes24. Karena aku suka ngepoin buku-buku diskon disana, jadilah buku ini menarik perhatianku :D.

Harga buku ini IDR 40,800. Aku belum sempat beli buku ini karena banyak pengeluaran di bulan December, hehehe jadilah aku hanya bisa berandai suatu saat buku ini jadi milikku. Walaupun buku ini buku nonfiksi yang jelas not my cup of tea, tapi buku ini menarik dengan sinopsisnya yang berbunyi begini, 

“Di usia lima puluhan, Michael Gates Gill telah memiliki segalanya: rumah mewah di pinggiran kota, istri dan anak yang penuh kasih, jabatan senior eksekutif di perusahaan advertisisng internasional, dan lulusan Yale, bercerai, dan didiagnosis menderita tumor otak. Tampa uang dan asuransi kesehatan, di terpaksa bekerja di starbucks. Turun kasta dari makan siang di tempat tempat mewah menjadi seorang pembersih toilet, dari di layani menjadi melayani, Michael benar-benar ikan yg keluar dari air. Namun, Taktir membawa guru yg tak terduga dalam hidupnya. Seseorang yang membuka matanya akan hidup lebih baik itu sesungguhnya seperti apa. Untuk pertama kalinya dalam hidup, dia merasakan menjadi bagian dari kaum minoritas yang berusaha keras bertahan dalam pekerjaan barunya yang penuh tantangan. Dia belajar akan nilai kerja keras dan kerendahan hati, begitu juga apa sejatinya berarti menghargai orang lain. ” 

Penasaran nggak sih, bagaimana Starbucks mengubah hidup seseorang? Saya sih, iya 😀

Dan, buku kedua yang menjadi wishlist saya adalah DoReMiFaSolLaSiDo nya Guiyeoni. Buku ini sudah diangkat menjadi film yang cukup terkenal di Korea Selatan, dengan peran utama Jang Geun Seuk. Hihi, menemukan buku terjemahannya di setiap kunjungan ke Gramedia membuat saya ingin membaca buku ini, karena saya baru menonton tapi belum membaca. Aah, pokoknya mau buku ini! Suatu saat pasti beli buku ini, deh 😀

Ketiga, wishlistku adalah The Confession nya John Grisham. Ah, mau banget sama buku ini!

Sinopsis :

Seorang pria tak bersalah akan dihukum mati. Hanya satu orang yang bisa menyelamatkannya: si pembunuh yang sebenarnya.

Travis Boyette sangat beruntung. Pada tahun 1998 dia menculik, memerkosa, dan membunuh seorang pemandu sorak di Slone, kota kecil di Texas Timur. Dia terheran-heran ketika polisi menangkap dan menghukum Donté Drumm, pemain football lokal, dan menjadikannya terpidana mati.

Sembilan tahun berlalu. Travis baru saja mendapatkan pembebasan bersyarat untuk sebuah kasus kriminal lain; Donté akan dihukum mati empat hari lagi. Travis mengidap tumor otak yang tak bisa dioperasi, dan untuk pertama kali dalam hidupnya yang kacau, dia memutuskan untuk bertindak benar dan membuat pengakuan.

Tapi bagaimana caranya meyakinkan para pengacara, hakim, dan politisi bahwa orang yang akan mereka hukum mati sebetulnya tidak bersalah?

Penasaran nggak baca sinopsisnya? Aku sih, penasaran bangetttt! Tapi sayang buku ini mahal jadinyaa mungkin beli buku ini tunggu rezeki melimpah dulu :p atau ada yang mau belikan? hohoho.

Sebenarnya masih banyak lagi buku yang menjadi wishlistku, tapi biarlah buku yang satu ini menjadi penutup WW ini…

Fantasteen : Lucid DreamFantasteen : Lucid Dream nya Ziggy. Pertama buku ini menarik perhatianku dari covernya. Jujur lihat buku ini juga di display YES24 ^^.

Nah, sinopsis buku ini juga nggak kalah seru.. Mau lihat?

Aku menceritakan hal ini kepada teman-temanku, tapi mereka malah ketakutan. Kemudian, mereka mulai mengataiku sinting. Dan parahnya, kini aku sendirian. Teman-temanku yang manusia ternyata lebih mengerikan daripada makhluk halus yang kuhadapi. Masih lebih baik satpam tanpa kepala yang kutemui di koridor, atau guru IPA yang kepalanya di laboratorium … atau … siswa yang lehernya tergantung di ruang musik. Satu-satunya manusia yang waras adalah Chris. Dia tercipta sama denganku. Bahkan, kemampuan supernaturalnya lebih keren daripada aku. Kami berdua sepakat untuk menguak rahasia kemampuan aneh kami. Namun, semakin banyak kami mencari informasi, semakin banyak makhluk halus gentayangan yang menyerang kami. Haruskah kami lanjutkan? Eh, tunggu .. apa itu di belakangmu?

Naaah, jadi untuk kali ini, empat buku saja yang menjadi incaranku. Mau menulis wishlistmu juga? Yuk, join Book to Share di bawah ini :

-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Advertisements

9 thoughts on “Wishful Wednesday #03

    • huahahaha, aku cuma sering liat diskonan kok kak astrid~

      aku udah pesen buku terakhir 😀 tinggal 3 buku aja yang belum dan gatau kapan huahahaha. Kakak juga semoga terkabul wishnya! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s