Wishful Wednesday #02

wishful wednesday
Yeaay.. Hari Rabu sudah tiba.. saatnya kembali berandai-andai! ^^

Di kawasan Thamrin, suasana kembali cerah akhirnya setelah hujan deras melanda *ehh?

Nah, karena suasana jadi cerah, saya juga ingin mencerahkan hari saya dengan wishlist hari ini yang cukup banyak…

Ini akibat melihat tokbuk online setiap hari, akhirnya wishlist jadi menumpuk, deh.. hehehe..

Di bawah ini akan saya sebutkan “banyaknya” wishlist saya itu.. Semoga suatu saat ada yang ingin membelikan nya untuk saya (loh?) hihihi.Β 

Jadi, buku pertama yang akan aku sebutkan dalam wishlist adalah….. *jengjengjeng* The Shadowhunter’s Codex.

Ini lho penampakannya. Keren nggak? πŸ˜€

Aku mupeng banget sama buku ini, kenapa? Simple sih alasannya. Karena buku ini pelengkap bukunya The Mortal Instruments dan The Infernal Devices…. Rasanya tanpa buku ini, jadi nggak lengkap. Karena di buku ini terdapat kode-kode πŸ™‚

Buku ini jadi semacam “contekan” hehehehe. Pokoknya, keren deh! Nggak kalah keren sama harganya :”>

Karena buku ini termasuk baru diterbitkan (Oct 13), rasa-rasanya mungkin saya bisa sanggup membelinya tahun 2015 yaa… *lama benerrrr*..

Jadi, ada yang berniat membelikan buku ini untukku? :p *ngarep*

Kemudian, buku kedua… wishlist ku jatuh kepada……… buku Fate nya kak Orizuka. Kenapa? Alasannya lebih simple. Karena Orizuka adalah penulis yang paling aku suka, jadi aku ingin mengumpulkan semua bukunya (kalau bisa).

Untuk sekarang, aku punya kira-kira belasan buku kak Orizuka, tapi belum sampai 21 (semuanya). Itu sebabnya aku ingin banget beli buku Fate ini, apalagi kesan nya bagus-bagus ya.. πŸ™‚ covernya juga lucu, warna pink gitu… hehehe, pokoknyaaaa, aku mau banget buku ini! Tapi karena bulan ini banyak belanja, jadi belum bisa beli lagi deh buku ini hehehehehe.. Mau lihat sinopsisnya? Nih….. di bawah ini

*pic nya nyari di google yaaa*

Belum selesai sampai Fate, buku wishlist ketigaku adalah : I For You nya kak Orizuka..Β 

Aku suka sama covernya, itu poin pertama. Aku suka sama kak Orizuka, jadi ingin mengumpulkan karyanya, itu poin kedua. Aku pingin banget baca novel ini, karena novel ini banyak direkomendasikan oleh teman-teman…

Wishlist keempatku adalah : Gelombang 5 nya Rick Yancey..

Gelombang 5Jujur saja aku tahu buku ini kak Sulis (Kubikel Romance) :p hehehehe..

Dan setelah membaca sinopsisnya, aku amat sangat ingin untuk membelinya. Mau lihat sinopsisnya? Nih…

Setelah Gelombang 1, hanya kegelapan yang tersisa.Β 
Setelah Gelombang 2, hanya orang-orang beruntung yang lolos.Β 
Dan setelah Gelombang 3, hanya yang tidak beruntung yang bertahan.Β 
Setelah Gelombang 4, hanya ada satu peraturan: JANGAN PERCAYA PADA SIAPA PUN.Β 

Alien menyerbu Bumi dan menyapu habis manusia dalam beberapa gelombang. Cassie berhasil bertahan sejauh ini. Menurutnya, untuk tetap hidup, ia harus sendirian. Sampai ia bertemu Evan Walker. Cowok misterius itu mungkin satu-satunya harapan Cassie untuk menyelamatkan adiknyaβ€”atau bahkan menyelamatkan dirinya sendiri. Namun, Cassie harus memilih antara percaya atau putus asa, melawan atau menyerah, hidup atau mati.

Hayo, ada nggak yang penasaran sama buku ini? kalau aku sih……. pingin banget beli buku ini nanti barengan sama kak Sulis :p

Wishlist terakhirku yang jadi penutup manis adalah….. Algoritma dan Pemrograman Menggunakan C++ nya Ir. Abdul Kadir.. Kenapa? karena aku punya cita-cita untuk menjadi IT, maka tentu saja aku harus belajar dari enol πŸ™‚ dan buku ini sepertinya cocok untuk memudahkanku mengerti.

Algoritma Pemrograman Menggunakan C++

Berikut penampakannya di samping kiri…. Semoga bulan depan saya sudah bisa mendapatkan buku ini πŸ™‚

Nah, sepertinya wishlist yang saya sebutkan cukup 5 dulu aja… sisanya nanti akan saya update minggu depan lagi hihihihihi..

Semoga ada yang berniat untuk memberikan salah satu dari buku-buku ini yaaa *ngarep* hahaha.

Yuk, share Wishful Wednesday mu minggu ini πŸ™‚

-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

19 thoughts on “Wishful Wednesday #02

  1. Semoga terkabul semuanya ya…terutama yang Algoritma dan Pemrograman C++ πŸ˜€ Ak sdh lama pengen belajar C++, tp belum kesampaian (っ╯_β•°Λ˜)

  2. Aku jg udh baca I For You-ny kak Orizuka. Aku baca buku itu gak bisa berenti sampe abis. Jd seharian sibuk nyelesein bukunya.
    Baguss bgt. Buku itu yg pertama kali bikin aku jatuh cinta sm kak Orizuka πŸ˜€
    Stlh itu baru Infinitely Yours. Haha

    • hahaha iya nih kak… semoga wish kakak terkabul ya, aku sudah lihat, menarik buat anak2 kayak aku *sok kecil banget* hahahaha XDD

      iya kan, yang pertama tampak menarik sekaliiii~ haha makasih ya kak πŸ˜€

Leave a Reply

