Wishful Wednesday #01

wishful wednesdaySelama tiga bulan membuat blog ini, saya belum menyebutkan wishlist saya yang pastinya banyak sekali. Oleh karena itu, hari ini saya akan memulai untuk bergabung bersama Kak Astrid (Books To Share) yang mengadakan meme Wishful Wednesday ini 🙂

Jadi, mulai sekarang setiap hari Rabu adalah hari berandai-andai untuk saya juga :))

Sebenarnya, banyak sekali buku yang masuk ke dalam wishlist saya. Tapi saya akan memasukkan 2 buku wishlist dulu ajaaaaa, deh, kalau disebutin semua bisa melongo semua nanti :)))

1. Infernal Devices series (Clockwork Prince, Clockwork Princess, Clockwork Angel) – Cassandra Clare. Saya mengetahui buku ini saat mencari buku ‘The Mortal Instruments’ series yang kemudian berhasil saya beli. Namun, untuk buku Infernal Devices ini saya belum mampu beli :(((

Berikut penampakan buku Infernal Devices nya 🙂

Saya berminat dengan buku ini karena pengarangnya saat ini menjadi favorite saya. Kedua, karena sinopsisnya membuat saya penasaran! Mau lihat sinopsisnya? Nih, sinopsis buku pertamanya :

Pada zaman Victoria, Tessa Gram yang berusia enam belas tahun menyeberangi samudera untuk menemui kakak laki-lakinya di Inggris. Sesuatu yang mengerikan sedang menantinya di Dunia Bawah London, di mana vampir, warlock, dan makhluk gaib lainnya berjalan diam-diam di jalanan yang diterangi lampu gas. Hanya para Pemburu Bayangan, ksatria yang mengabdi untuk menyingkirkan iblis dari dunia, yang menjaga keteraturan di tengah kekacauan. 

Tanpa teman dan diburu, Tessa berlindung kepada para Pemburu Bayangan di Institut London. Tessa segera tertarik dengan—dan terkoyak di antara—dua sahabat. Ada James yang ketampanan rapuhnya menyembunyikan rahasia mematikan. Lalu ada Will, yang bermata biru, dengan kejejakaan tajamnya dan suasana hatinya yang cepat berubah-ubah membuat semua orang menjaga jarak… semua orang, benar, kecuali Tessa. 

Dapatkah Tessa menemukan kakaknya? Kenapa Tessa diincar oleh Magister yang misterius? Akankah Will membiarkan Tessa memahaminya sebelum gadis itu luluh oleh kehangatan sahabatnya?

Ada yang akan memasukkan buku ini jadi wishlist juga setelah membaca sinopsisnya? :p

2. The Book of Tomorrow – Cecilia Ahern.

ChickLit: The Book of Tomorrow - Buku Esok Hari

Entah mengapa, saya sangat ingin memiliki buku ini karena covernya yang menarik perhatian saya. Tiap pergi ke Gramedia, saya pasti melihat buku ini. Tapi entah mengapa belum bisa membeli buku ini. Barangkali ada yang ingin membelikan untuk saya? :p

Sinopsis untuk The Book of Tomorrow :

Tamara Goodwin selalu hidup untuk saat ini, tidak pernah memikirkan apa yang terjadi besok. Sampai suatu ketika, perpustakaan keliling mampir ke desanya yang kecil, membawa buku misterius bersampul kulit dengan kunci emas. 

Di halaman-halaman buku itu, Tamara menemukan hal-hal yang mengejutkan dan mengguncang hidupnya. Inilah kisah tentang bagaimana esok hari dapat mengubah apa yang terjadi hari ini…

Sinopsis buku ini membuat saya semakin ingin membaca buku ini.. Bagaimana caranya esok hari dapat mengubah apa yang terjadi pada hari ini?

Sepertinya buku ini akan saya beli secepatnya, berhubung akan masuk ke reading challenge saya :p

Untuk minggu ini, sepertinya itu dulu wishlist saya 🙂 See you in another week of Wishful Wednesday! ^^

Yuk, share Wishful Wednesday mu minggu ini :)

-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 thoughts on “Wishful Wednesday #01

Leave a Reply

