Indonesian Romance Reading Challenge 2014

IRRC2014

Hello friends, saya memutuskan untuk mengikuti reading challenge yang satu ini 🙂

Pertama, karena saya ingin mengurangi timbunan buku yang berserakan di rumah saya *eh.

Kedua, saya ingin membaca karya penulis Indonesia, tidak hanya novel terjemahan 🙂 Karena di reading challenge yang lainnya, juga karena timbunan buku saya yang banyak novel terjemahan membuat saya akan jarang membaca karya novel karya penulis Indonesia. Oleh sebab itu, saya ingin memacu diri saya sendiri untuk juga membaca buku Indonesia, tidak hanya buku terjemahan saja 🙂

Dan karena RC ini ada level Fling (membaca 1-5 buku), saya rasa saya masih mampu untuk menyanggupi reading challenge yang satu ini. Tapi, saya lebih ingin menyandang level Married (membaca lebih dari 31 buku). Semoga saya bisa mendapatkan level tersebut! Tapi fling juga oke, deh yang penting bisa tercapai, kan? 🙂

Berikut level-level untuk reading challenge ini :

Fling: membaca 1-5 buku
First Date: membaca 6-10 buku
Going Steady: membaca 11-20 buku
Engaged: membaca 21-30 buku
Married: membaca 31+ buku

Oh ya, challenge ini di host oleh Kak Sulis, di blognya Kubikel Romance.. Mau ikutan? yuk, langsung saja ke sini. 🙂

2 thoughts on “Indonesian Romance Reading Challenge 2014

Leave a Reply

