Me and Other BBI Members at IRF 2013

Hello friends, hari ini, tepatnya tanggal 8 December 2013, merupakan hari dimana BBI membuka booth di Indonesian Readers Festival (IRF) atau yang dikenal dengan Festival Pembaca Indonesia.

Menurut saya, sebagai member baru di BBI, saya merasa senang sekali, karena acaranya yang seru! ^^

Terimakasih untuk semua panitia yang sudah bekerja keras untuk menciptakan tampilan booth yang okeeeee, ditambah semua rangkaian acara yang bermanfaat bagi pecinta buku *seperti saya*.

Juga terimakasih untuk kak Ferina, kak Indah, dan kak Annisa yang bersedia menyampulkan bukuku yang banyak itu :”). Juga kepada kak Bzee, kak Sulis, Kak Tammy, Kak Dinoy, dan lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu per satu 🙂 Terimakasih untuk kenangan indah yang menyenangkan hari ini! 🙂

Sejujurnya, ini pertama kalinya saya datang ke Festival Pembaca Indonesia dan saya menyesal kenapa baru datang tahun ini, kenapa tidak tahun sebelumnya? hahaha.

Tapi, saya tidak tahu harus senang atau sedih mendapatkan buku-buku baru (hasil swap / dikasih) di bawah ini :

Embedded image permalink

Hehehehe, cukup banyak yang saya swap untuk dua hari ini (7-8Dec).. dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada kak Dini (dinoybooksreview) yang telah memberikan saya bukunya untuk ditimbun dibaca. Bukumu akan aku baca untuk posting bareng per bulan ya kak :p

Tidak hanya buku-buku di atas, saya juga mendapatkan pinjaman dari kak Lina, kak Fenny, dan kak Dini di bawah ini :

Embedded image permalink

Fallen series yang memang lagi pengen banget kubacaaaa! Hihihi, buat bekal saya tahun depan deh, untuk Lucky no. 14 Reading Challenge nya Books To Share ajaaa 😀

Dan nggak cuma itu, aku juga ketemu sama……..Kak Orizuka dan Kak Lia Indra Andriana! Kedua author favoritku itu datang lho ke IRF (yang nggak ke IRF nyesel kan hayoo?)

Dan, ini dia foto ku bersama mereka berdua *berasa narsis yaaa*

Embedded image permalink

Kak Lia di sebelah kiri dan Kak Orizuka di sebelah kanan, cantik ya mereka? 🙂

Juga, aku berpose dengan penulis Get Lost – Dini Novita Sari lhoooo! 😀

Embedded image permalink

Hehehehehe, semoga aku bisa baca bukumu secepatnya ya kakk….. 😀

Terakhir, buku-buku di bawah ini berhasil kubawa dari rumah, semuanya di TANDATANGAN oleh Kak Orizuka dan Kak Lia Indra Andriana tadi :)))) Nih, intip salah satunya deh :p

Embedded image permalink

Nah, banyak kan keuntungannya kalau kamu datang ke Indonesian Readers Festival? Belum lagi, di booth BBI akan ada games yang seru (tentunya berhadiah buku-buku menarik dan voucher buku!), so, tunggu apalagi? Mari kitaaaaa sambut IRF tahun depan! See you thereee! ^^ Jangan lupa lho yaaaaa, HARUS mampir ke booth BBI 🙂

17 thoughts on “Me and Other BBI Members at IRF 2013

  1. Ngbaca postingan nya jo aja uda ngrasa dateng sendiri ke sana *nasib yg ga bisa ikut* >_<
    Aahhh tahun depan kudu harus mesti wajib ikut !! Aku cm bisa terdiam tanpa kata melototin TL di twitter berita ttg IRF -TT-
    Tp gpp, berita" nya lengkap banget jd merasa klo ngikutin acara nya langsung di sana ^^
    Thanks jo atas info" menarik di IRF .. Hehe xD

  2. Hwuahhh itu…. itu… kak jo berfoto bareng kak orizuka dan kak Lia??? #Envy >.< T.T
    Baru pertama kali tahu gimana wajah kak orizuka. 😀 🙂 dan, menurutku, kak jo punya kemiripian wajah dgn kak Lia. hehe 😀
    IRF sepertinya SERRUUUU!!! Tp sayang aku gak bisa ikut. T.T
    Thx atas report nya kak jo. 🙂

    • iya :)) cantik ya mereka? ^^
      hehehehe, terimakasih. masa sih mirip? semoga kemampuan menulisnya nanti mirip juga, deh ^^
      SERU BANGET LHO! tahun depan jangan lupa datang dan mampir ke booth BBI ya, aku tunggu lho :p

      sama-sama 🙂

Leave a Reply

