[Review #22] Between The Devil and Desire – Lorraine Heath

Between The Devil & Desire : Antara Cinta & Benci

Title : Between The Devil and Desire

Author : Lorraine Heath

Publisher : Dastan Books

Pages : 430

ISBN : 978-6028-723-589

Buy from : BookieLooker ‘s clearance sale IDR 25,000.

Hello friends! Hihihi, habis baca Always With Me, aku kembali baca novel terjemahan Lorraine Heath yang berjudul Between The Devil and Desire ini.. Hehehe, jadi… aku suka banget sama ceritanyaa ini! Anyway, ini novel adult ya 🙂

Awalnya, aku beli buku ini karena lagi cari buku lama yang berjudul “Be In My Heart” -nya Leonita Easter Patricia. Terus, kemudian aku melihat judul buku “Between The Devil and Desire” sepertinya menarik. Akhirnya, aku putuskan untuk beli buku ini.. Dan aku nggak nyesel sama sekali udah beli buku ini 😀

Sebenernya sih awalnya aku nggak gitu ngerti sama tingkatan-tingkatan bangsawan (karena didalam buku ini menceritakan kebangsawanan). Nah, tapi setelah baca beberapa halaman, aku jadi mengerti sedikit. Nah, yang buat aku suka banget sama buku ini adalah….. kisah cintanya agak klasik sih, tapi romantis banget! Berhubung aku suka sama novel yang romantis, jadilah, buku ini masuk salah satu deretan novel favorit 😀

Di buku ini ada pemeran utama yaitu : Jack Dodger; laki-laki yang memiliki klub ekslusive paling terkenal di London, kemudian Duchess of Lovingdon; Olivia, seorang janda yang baru saja ditinggalkan oleh suaminya, Sydney Augustus Stanford yang merupakan bangsawan terkenal di London dengan tiga gelar : Duke of Lovingdon, Marquess of Ashleigh, dan Earl of Wyndmere.

Olivia, yang memiliki seorang anak, Henry Stanford, sudah yakin bahwa ia akan mendapatkan warisan yang merupakan sebuah rumah yang ditempatinya. Namun, di hari itu Beckwith, pengacara Sydney, mengatakan bahwa Jack Dodger dan Olivia harus hadir saat pembacaan surat wasiat. Dan yang membuatnya terkejut adalah.. Jack Dodger yang akan menjadi wali bagi sang pewaris Henry. Termasuk seluruh harta dan rumahnya. Sementara Olivia, akan mewarisi dana perwalian yang akan diberikan dua ribu pound per tahun. Olivia marah, bukan karena bukan dirinya tamak akan harta, melainkan, Jack Dodger yang itu yang menjadi wali bagi sang anak. Bagaimana mungkin suaminya itu memberikan hak wali kepada orang lain?

Jack Dodger yang terkenal dengan laki-laki penuh dosa, belum lagi ia dulu pernah dipenjara karena mencuri, yang terlihat dari simbol luka bakar di tangannya. ‘Mana mungkin ia bisa mendidik Henry menjadi anak yang baik?’ pikir Olivia. Pasti Lovingdon sudah gila, ya, itu sudah pasti.

Beberapa hari berlalu, Jack Dodger – yang akhirnya menempati rumah Olivia – membuat Olivia kesal. Tapi di sisi lain, Olivia menikmatinya. Jack Dodger benar-benar tampan dan mempesona. Olivia jadi berpikir, apa rasanya jika disentuh oleh laki-laki itu? Bagaimana rasanya jika bibirnya itu melumat bibirnya? Dan lain-lain.

Bersama Jack beberapa lama, membuat Olivia berpikir bahwa sebenarnya Jack tidak seburuk yang ia pikirkan sebelumnya. Laki-laki itu cepat akrab dengan Henry. Ia mengajarkan Henry cara untuk berkelit, laki-laki itu juga menepati janjinya untuk membelikan Henry sebuah anjing bernama Pippin. Sebenarnya, Olivia mulai menyadari bahwa Jack tidak begitu buruk. Begitu juga dengan Jack, beberapa lama hidup dengan perempuan yang dianggap amat patuh peraturan dan suka melarang itu tidak buruk. Apalagi, sebenarnya Olivia cukup memikat. Perempuan itu amat sangat melindungi anaknya, tidak seperti Emily Dawkins; ibunya yang menjualnya.

Bersama Jack, Olivia bisa meninggalkan aturan-aturan orang tuanya kepada kehidupan penuh dosa namun memikat. Bersamanya, Olivia bisa memikirkan segala sesuatu yang indah dan penuh hasrat. Hanya bersama Jack.

Suatu hari, Briarwood Stanford, sepupu dari Lovingdon mendatangi mereka, untuk mengatakan bahwa ia tidak keberatan untuk menjadi wali dari Henry. Beckwith pernah mengatakan, bahwa Jack Dodger akan berlaku sebagai wali, sampai jandanya Olivia menikah lagi. Dan tentu saja, Briarwood bersedia menikah dengan Olivia demi menjadi wali sang pewaris, juga demi harta Lovingdon. Jack Dodger yang mengetahui Briarwood yang suka berfoya-foya di klubnya, jelas tidak membiarkan itu.

Dalam kesempatan lain, Jack juga menyelidiki mengapa Lovingdon mempercayainya sebagai wali si pewaris Henry. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Briarwood akan berhasil menikahi Olivia? Akankah Jack menemukan alasan Lovingdon memilihnya? Akankah Olivia mempercayai Jack sepenuhnya pada akhirnya? Ayo, ditemukan kisahnya di balik buku berwarna orange ini yaa~

Btw, Between The Devil and Desire ini masuk Scoundrels of St. James series. Berikut keempat serinya :

1. In Bed With The Devil [reviewed]

2. Between The Devil and Desire

3. Surrender To The Devil [will be reviewed soon]

4. Midnight Pleasures with a Scoundrel [will be reviewed soon]

Advertisements

4 thoughts on “[Review #22] Between The Devil and Desire – Lorraine Heath

  1. Suka banget ama review novel ini. Aku termasuk orang yang suka penasaran sama novel yang bertema seperti ini. Klasik tapi romantis. Kayaknya unik banget !!
    Jadi penasaran pengen baca novel ini. Apalagi budaya kebangsawanannya terlihat begitu kental.

    • Hai, terimakasih ya sudah ikut berpartisipasi ^^

      Iya, novel ini memang unik banget! Suka banget pokoknya sama novel terjemahan yang satu ini 🙂

      Jangan lupa untuk baca sequelnya,

      1. (sebenernya ini yang pertama) In Bed With The Devil
      2. (novel ini masuk yang kedua) Between The Devil and Desire
      3. Surrender To The Devil
      4. Midnight Pleasure with Scoundrel

      nah, ketiga buku lainnya, jujur saja aku belum baca 😀

  2. Pingback: [Review] In Bed With The Devil by Lorraine Heath | Joovirginia's Books Review

  3. Review terpanjang (menurutku, yang lainnya pendek2 jadi gak minat._.) dan paling komplit menggambarkan isi cerita TANPA spoiler, dan bikin gregetan karena berhasil nyentil rasa penasaranku. Dan aku juga bisa ngerasain gimana sukanya kak Joo sama novel hisfic ini dari alur cerita yang kakak ceritakan kembali ^^ walaupun minim opini yang frontal, ringkasan cerita ini udah bisa nyampein secara nggak langsung ‘excited’nya kak Joo. Mantap! bikin aku percaya bahwa aku bakalan love this book as far as you did! *brbmasukinwishlist*

    @meliarawr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s