[Review #07] That Summer Breeze by Orizuka

Ares, Orion, Reina, ketiga anak kecil itu sudah berjanji bersama, bahwa sepuluh tahun mendatang, mereka akan membuka surat yang mereka timbun bersama-sama di taman.

Ares dan Orion adalah saudara kembar, dan Reina merupakan sahabat kecil mereka. Suatu hari, Reina kecil harus pergi ke Amerika mengikuti orangtuanya sehingga akhirnya Ares dan Orion harus tetap menunggunya di Indonesia.

Sepuluh tahun berlalu, Reina belum juga kembali ke Indonesia. Ares sudah tidak percaya dengan Reina, baginya Reina yang dulu tidak akan pernah kembali. Berkebalikan dengan Orion, ia yakin suatu saat Reina pasti masih akan kembali.

Ares yang berubah menjadi laki-laki berantakan, pendiam, dan menyukai musik rock, berbeda dengan Orion yang anak basket yang ramah dan merupakan kesayangan ayahnya. Ares merasa, tidak ada lagi yang menyayanginya.

Berita mengejutkan datang, tiba-tiba Reina kembali pada saat hari ulang tahun Ares dan Orion, namun Ares tidak ingin menerima Reina lagi, bahkan ia enggan untuk berbicara dengan Reina. Reina menginap di rumah mereka dengan seizin orangtua mereka. Awalnya, Reina ingin ditempatkan di kamar Orion, namun Reina menolak dan memilih untuk tidur di kamar Ares. Terpaksa, Ares pindah.

Kejadian demi kejadian terus berlanjut, sampai akhirnya Reina menemukan rahasia Ares saat mereka sudah berbaikkan. Apakah yang membuat mereka berbaikan? dan apakah rahasia Ares yang tidak diketahui oleh siapapun? Akankah mereka berhasil membuka surat yang bersama-sama mereka pendam sepuluh tahun lalu? Akankah Ares mempercayai Reina kembali?

Ayo simak semuanya di dalam buku That Summer Breeze yaaa! 😀

Advertisements

3 thoughts on “[Review #07] That Summer Breeze by Orizuka

  1. Ending nya ga bs di prediksi, kenyataan yg menyayat hati T_T

    Ares, nama nya aja uda buat jatuh hati.. Huhu~ Tipe gue banget nih cowo, bandel” cuek gitu ^^

    Kalo disuruh milih, sbenarnya ga kpengen baca karena ending nya ituuu lhooo~ *getok pala sendiri*
    Tp karena sudah trlanjur dibaca, aku akhirnya ancungin 4jempol buat orizuka yg uda bikin cerita yg manis namun menyayat hati ini, kekeke ^^
    Gud job for the review jo !

    • thank you ya kak ^^ hehehe.. iya ini endingnya menyayat hati sekali…. hahaha tapi ceritanya bener-bener tampak nyata loh, bahkan imajinasinya lebih oke dibandingin film hihihi.. good job banget buat kak Orizuka ^^

  2. Paling suka review yang ini, soalnya pertama karna novel ini karya nya ka orizuka dan aku jg blm pernah baca novel ini. baca reveiw ini ngebuat aku jadi penasaran sama kisah mereka bertiga dan penasaran jg sama endingnya kaya gimana. Ah pokoknya kak jo sukses buat aku penasarannnnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s