[Review #13] My Name is Kim Sam Soon by Ji Su Hyun

Kim Sam Soon, wanita yang amat sangat membenci namanya yang “kampungan”. Gadis berumur dua puluh sembilan tahun itu merasa bahwa dirinya sial karena namanya yang jelek. Ditambah di umurnya yang dua puluh sembilan itu belum memiliki pacar, akhirnya ia mengikuti acara perjodohan.
Suatu hari ia mengikuti kursus mobil, namun ia malah tidak sengaja menabrak mobil seorang laki-laki yang ada di depannya. Ia pun meminta maaf dan berjanji akan menggantikan sesuai dengan jumlah yang diminta sewaktu-waktu ada kerusakan yang serius.
Jang Do Young, laki-laki tampan yang ditabrak oleh Kim Sam Soon itu merupakan pemilik salah satu restoran terkenal yang baru saja kehilangan pattisier hebatnya. Akhirnya, ia memiliki ide untuk mempekerjakan Sam Soon.
Suatu hari, mereka bertemu di acara perjodohan, namun Kim Sam Soon yang sedang asik bertemu dengan pasangannya diganggu oleh Jang Do Young yang terpaksa mengikuti acara perjodohan itu karena disuruh ibunya. Jang Do Young mengaku bahwa ia adalah pacar Kim Sam Soon dan membuat laki-laki yang sedang dijodohkan dengannya pergi begitu saja.
Permasalahan banyak menghampiri mereka yang akhirnya harus berpura-pura pacaran. Akankah status pura-pura menjadi kenyataan? Ditambah dengan mantan kekasih Jang Do Young datang di saat yang tidak tepat…
Cerita itu dibalut sedemikian rupa dengan kejadian yang lucu-lucu. HIGHLY RECOMMENDED buat dibaca kalau sedang stress! Dijamin ketawa lebar 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s