[Review #17] My Boyfriend’s Wedding Dress by Kim Eun Jeong

My Boyfriend’s Wedding Dress – Kim Eun Jeong
Novel yang mengulas tentang Korea mulai bertebaran dimana-mana, salah satunya adalah My Boyfriend’s Wedding Dress yang dibuat oleh Kim Eun Jeong. Novel ini mengisahkan tentang seorang perempuan, Han Se Kyoung namanya.
Seharusnya, saat itu, Han Se Kyoung menikah dengan laki-laki baik bernama Kim Hyo In, pemilik perusahaan yang ia tempati. Namun sebelum acara pernikahan dimulai, tidak ada yang menyangka bahwa Se Kyoung akan lari dari pernikahan! ‘Ini gila! Apa yang ia lakukan?’, semua berpikir seperti itu, tidak ada seorang pun yang tahu mengapa, hanya Se Kyeoung seorang. Bukan hanya itu, ternyata gaun pesanannya dari perancang busana Italia, Mario Emanuelle tertukar, namun ia tidak peduli!  Sementara itu, semenjak larinya Se Kyoung dari pernikahannya, permasalahan tidak kunjung selesai, malah bertambah kian banyak. Dimulai dari seorang laki-laki bernama Jo Hae Yoon, pengacara internasional yang berasal dari New York, mengaku bahwa gaun yang Se Kyoung miliki tertukar dengan milik laki-laki itu; Kang Hoo, laki-laki yang pernah mencampakkannya di saat hujan deras, datang kepadanya, bahkan Kang Hoo memintanya untuk kembali bersama! Permasalahan semakin rumit saat dimana Hae Yoon terus mengikutinya kemanapun ia pergi, sampai ia mendapatkan gaunnya kembali. Apakah Hae Yoon benar akan pergi setelah ia berhasil mendapatkan gaunnya? Apakah ada permasalahan lagi yang dihadapi Se Kyoung?
Pertama kali saya membaca judul “My Boyfriend’s Wedding Dress”, saya tidak berpikir bahwa konflik yang terjadi di dalamnya akan sangat rumit. Namun, setelah membaca seluruh halaman, saya dapat memberikan penilaian bahwa novel ini hampir sempurna! Dibuat dengan alur yang sedemikian rupa hingga hampir tidak dapat ditebak. Namun di halaman-halaman terakhir, saya mulai dapat menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya dan ternyata endingnya sangat memuaskan 😀  Saya menyarankan siapapun yang suka membaca novel untuk MEMBACA DAN MEMILIKI buku ini sebab buku ini sangat bagus!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s