[Review #05] Infinitely Yours By Orizuka

Jingga, gadis berumur dua puluh lima tahun yang terlihat seperti anak umur tujuh belas tahun, gadis yang ceria dan bawel, dan selalu menjelaskan sesuatu yang disukainya dengan heboh.
berbeda dengan Jingga, Rayan adalah laki-laki berumur dua puluh delapan tahun yang datar dan kaku, ia hampir tidak pernah memberikan senyuman yang sebenarnya manis.
Jingga dan Rayan pertama kali bertemu dalam rangka mengikuti tour Korea, dengan berbeda maksud, mereka mengikuti tour bersama dan duduk bersebelahan, mereka juga merupakan pasangan tour yang harus bertanggung jawab satu dengan yang lainnya.
Jingga yang datang untuk menemui tour guide idolanya, Yun Jae yang ia sukai dan Rayan yang terpaksa datang ke Korea untuk menyelesaikan satu masalah. Masalah bermulai ketika Rayan yang mencoba untuk kabur dari tour tersebut dan Jingga malah mengikutinya. Katanya, bagaimanapun juga Rayan merupakan tanggung jawab Jingga. Masalah semakin rumit ketika Jingga dan Rayan ketinggalan tournya ke Mount Sorak, padahal dari Seoul ke Mount Sorak kan jauh. Akhirnya, Jingga memutuskan untuk membuat tour romantisme Korea sendiri bersama dengan Rayan.
Akankah tekad Jingga untuk mengejar Yun Jae membuahkan hasil? Akankah Rayan dapat menyelesaikan masalah-masalahnya di Korea?
DUA KATA UNTUK BUKU INI :Β HIGHLY RECOMMENDED!
Cerita ini dikemas dengan kejadian-kejadian lucu yang dialami oleh mereka berdua.
hayoo penasaran kan? πŸ˜€ ayo dibeli bukunyaaaa yaaa! πŸ˜€
Advertisements

4 thoughts on “[Review #05] Infinitely Yours By Orizuka

  1. Birthday Giveaway

    Aku komen yang ini. Kebetulan juga udah lama pengin baca buku Infinitely Yours-nya Orizuka. Selama ini cuma bisa tertakjub baca blurbnya yang nyentuh banget, sempat ragu apakah isinya juga akan sebagus back covernya? Tapi ternyata lewat review ini, semakin pengin baca bagaimana keseluruhan ceritanya. Pasti amazing!

  2. Poin lebih dari buku ini adalah berhasil mendeskripsikan Korea lumayan detail. Sudah dipastikan novel ini dari awal akan beraroma Korea. Kita akan disuguhi all about Korea, mulai dari Istana Gyeongbok, patung King Sejong si raja keempat dinasti Joseon, Pulau Nami, Guung Seorak, dan yang paling fenomenal nan terkenal itu, N Seoul Tower, Namsan. Kita juga akan menemukan makanan khas Korea; jajang myeon, kimbab (soun kecap), japchae (nasi ketan gulung berisi sayur), teh insam, kalbichim, kimchi, dan lain-lain.

    Aku juga udah pernah posting reviewnya:
    http://luckty.wordpress.com/2013/01/30/review-infinitely-yours/

  3. Birthday Giveaway

    Wow! Seringkali dengar orang bilang bukunya Kak Orizuka yang ini keren banget. Semakin percaya setelah lihat postingan ini. Apalagi ada yang ditebelin tuh, HIGHLY RECOMMENDED! Pastinya buku ini benar-benar keren.
    Selain itu, saya suka karya orang Indonesia yang berlatar luar negeri. Misal belum pernah ke sana, setidaknya bisa berimajinasi di sana πŸ˜€ Apalagi ini di Korea. Wow! Dan, karya Kak Orizuka kan sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasti keren. Kalau bac, review di atas, lihat sosok yang super ceria ketemu sosok yang kaku gimana ya jadinya? Pastinya seru! Apalagi mereka ketinggalan tour sehingga jadi hanya berdua. Hihi. Kayak gimana ya…

  4. Birthday Give Away
    daeeeeeebak… keren banget,,Infinitely yours ini buku pertama karya orizuka yang aku baca dan bisa dibilang langsung menyihirku dengan alur cerita yang super daeeeebak dan gak terduga. tentu saja hal itu juga yang bikin aku kecanduan sama karya orizuka yang lainnya.
    Infinitely yours bikin aku bisa berimajinasi seolah-olah ada di TKP (lokasi kejadian hehehehe) yang digambarkan orizuka pada cerita. paling gak aku juga tau lokasi-lokasi wisata dikorsel walaupun gak pernah kesana :).
    yang jadi idolaku di Infinitely yours sbenarnya adalah si Rayan, yang digambarkan sebagai cowok kaku gak berekspresi tapi mapan dan yang paling penting setia πŸ™‚ yang di padukan dengan Jingga cewek supel yang ceria.
    tour romantisme ala Jingga di Korea jadi awal semuanya.
    satu kata untuk Orizuka, daeeeebaaaakk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s